Manga Magatu Warheit Tamat Bulan Juni 2020

Manga unik adaptasi dari Game Smartphone.

Kabar dari Monthly Comic Zero-Sum's July issue mengungkapkan bahwa manga karya Tama Yūgyōji berjudul Magatsu Wahrheit: Hitotsukiri ada Madōsho (The One Grimoire) akan berakhir di edisi majalah bulan Juni 2020.

Magatu Warheit
Manga ini merupakan spin-off dari game smartphone Magatsu Wahrheit. Untuk mengetahui detail ceritanya bisa dengan memainkan versi gamenya. Manga ini rilis pertama kali tanggal 28 Januari 2020 di Monthly Comic Zero-Sum.
Sinopsis
Cerita berfokus pada karakter Ewalt, anggota dari rumah Gilbert. Keluarganya membedakan dirinya setelah dia mengalahkan seorang penyihir selama bencana Great Fire. Ewalt mengagumi pamannya, yang diberi kehormatan sebagai pemimpin ordo ksatria suci dan dipercayakan untuk menjaga hadiah dari keluarga kerajaan.

Ewalt selalu menduga bahwa hadiah ini adalah "One Grimoire" dari penyihir yang kalah, tetapi ketika dia mengetahui desas-desus tentang grimoire yang sama ini yang ditawarkan untuk diperdagangkan di pasar gelap, dia menyelidikinya.
Game berlangsung di dunia yang penuh dengan cahaya dan keputusasaan. "Mobile Army Corps" adalah satu-satunya entitas yang mampu melawan 10 "Lights" untuk menjaga dunia dari memenuhi tujuannya. Game ini diluncurkan pada bulan April 2019.

Miwa Shōda (Final Fantasy XII) menulis skenario permainan, dan Masaru Yokoyama menyusun tema utama. Hiroaki Ueno (Resident Evil: Vendetta) dan Yōko Tsukamoto (Xenoblade X) keduanya menggambar konsep seni. Echoes Ketiga (Caligula) adalah desainer karakter.

Permainan ini diadaptasi menjadi sebuah anime yang digarap oleh sutradara Naoto Hosoda (The Devil is a Part-Timer!, The Future Diary, Shuffle!) Dan Yokohama Animasi Lab (Miru Tights, Starlight Promises).

Sumber : Monthly Comic Zero-Sum's July issue

Content Creator, Anime Lover, Informan

0 Comments

Post a Comment

Add Your Comment