Manga Dragon Quest: The Adventure of Dai Mendapat Prequel Manga

Hadirnya Prequel Tentang Avan.

Live-streaming Dragon Quest Special Day berjudul "Latest Dragon Quest: Dai no Daibōken Info: Dai Send-Off Special" mengungkapkan kabar baik dari Riku Sanjo dan mangaka Koji Inada. Kabar baik tersebut adalah adanya series terbaru manga Dragon Quest: The Adventure of Dai (Dragon Quest: Dai ada Daibōken) di Shueisha V Jump Magazine.

Sanjō sebagai pembuat karya aslinya, dan Yūsaku Shibata (Zipman !! , Yoakemono) bagian menggambar manga. Kisah manga terbaru akan berpusat pada petualangan karakter Avan sebelum dia bertemu Dai dan teman-temannya.

Zipman!!
Shibata mengakhiri manga Zipman!! di Shueisha 's Weekly Shonen Jump magazine pada tanggal 6 April 2020. Viz Media dan Shuiesha's MANGA Plus menerbitkan manga digitalnya dalam bahasa Inggris.

Dragon Quest

Selain itu, manga original Dragon Quest: The Adventure of Dai mendapatkan edisi baru yang akan dikirimkan dalam waktu 10 bulan, dimulai dengan tiga volume pertama pada 2 Oktober 2020. Dua hingga tiga volume edisi 25 volume baru akan dikirimkan setiap bulan. Volume akan menampilkan cover art baru karya Inada, dan semua itu manga tersebut sudah termasuk halaman berwarna yang diumumkan saat debut selama serialisasi manga di Weekly Shonen Jump.

Manga ini diadaptasi menjadi anime dan baru akan tayang perdana di stasiun TV Tokyo dan afiliasinya pada bulan Oktober 2020. Toei Animation memproduksi anime, yang akan menjadi hybrid CG dan animasi 2D.
Sinopsis
Setelah kekalahan raja iblis Hadlar, semua monster dilepaskan dari kehendak jahatnya dan pindah ke pulau Delmurin untuk hidup dalam damai. Dai adalah satu-satunya manusia yang hidup di pulau itu. Dibesarkan oleh Brass monster yang ramah, impian Dai adalah tumbuh menjadi pahlawan.

Dia menjadi satu ketika Hadlar dibangkitkan dan pahlawan sebelumnya, Avan, datang untuk melatih Dai untuk membantu dalam pertempuran. Tetapi Hadlar, mengumumkan bahwa ia sekarang bekerja untuk raja iblis yang bahkan lebih kuat, datang untuk membunuh Avan. Untuk menyelamatkan murid-muridnya, Avan menggunakan mantra Pengorbanan Diri untuk menyerang, tetapi tidak mampu mengalahkan Hadlar.

Ketika tampaknya siswa Pop Dai dan Avan yang lain hancur, sebuah tanda muncul di dahi Dai dan dia tiba-tiba mendapatkan kekuatan super dan mampu menangkis Hadlar.
Manganya juga diadaptasi menjadi beberapa video game. Game smartphone Dragon Quest: Dai no Daibōken Tamashii no Kizuna akan diluncurkan pada 2021. Square Enix akan merilis game action role-playing berjudul Infinity Strash Dragon Quest: Dai no Daibōken (The Adventure of Dai) untuk konsol pada tahun 2021.

Game kartu Dragon Quest: Dai no Daibōken Xross Blade ("Xross" is pronounced "cross") dijadwalkan debut setelah Fall Season 2020.

Sumber : Comic Natalie

Content Creator, Anime Lover, Informan

0 Comments

Post a Comment

Add Your Comment