Makoto Shinkai Lupa Menambahkan Detail Penting di Anime Tenki no Ko

Selaku Direktor Anime juga bisa Kelupaan.

Tenki no Ko (Weathering With You) telah rilis versi Bluray dan DVD di Jepang. Perilisan tersebut dirayakan oleh beberapa staff dan tidak lupa juga sang direktor. Makoto Shinkai selaku direktor mengungkapkan beberapa hal menarik dalam perayaan tersebut. Beliau mengungkapkan ada hal yang lupa ia tambahkan dan hal tersebut sudah diperbaiki di versi Bluray dan DVD.

Ia mengungkapkan bahwa kelupaan untuk menambahkan detail awan dalam adegan penting saat pemeran utamanya beraksi dilangit. Detail tersebut ditunjukkan dalam twitter pribadi miliknya. Shinkai mengaku tidak sengaja dan benar kelupaan untuk menambahkan hal tersebut.
Dia menulis: "Kebetulan, sebagian besar koreksi dalam DVD / BD adalah hal-hal kecil yang sulit diperhatikan, tetapi ini mungkin perubahan yang paling mudah untuk dihargai. Di atas adalah versi bioskop, dan di bawah ini adalah rilis untuk video rumah. Ketika itu saya menyadarinya dan saya lupa menambahkan lapisan awan ke layar, saya menjadi keringat dingin. Tetapi, saat melihat ke belakang, versi bioskop menurut saya adalah pengalaman belajar yang berharga. Hahaha."

Menariknya hal tersebut mengingatkan Shinkai pada saat dia sering memperbaiki plot cerita di animenya. Sebelum rilis Shinkai sering menggunakan detail yang hampir sempurna untuk dicek jalan ceritanya benar apa tidak. Ia teringat bahwa kualitas yang di bioskop hampir sama dengan pada saat Ia memperbaiki plot ceritanya.

GKIDS dan Shout! Factory rilis filmnya dalam DVD dan Bluray di Amerika Utara pada tanggal 15 September 2020. Sebuah edisi terbatas Untuk kolektor akan rilis pada bulan November 2020. Mereka juga akan merilis film secara digital pada 4 Agustus 2020.

Film anime ini awalnya dibuka di 359 bioskop dan 448 layar di Jepang pada bulan Juli 2019, dan sekarang menjadi film domestik berpenghasilan tertinggi ke-7 sepanjang masa di Jepang dan merupakan film terlaris di Jepang pada tahun 2019. Film ini telah menghasilkan 14,02 miliar yen (sekitar US $ 129 juta) di Jepang pada 8 Desember 2019.

Sumber : Otakumu

Content Creator, Anime Lover, Informan

0 Comments

Post a Comment

Add Your Comment