Manga Tokyo Mew Mew Versi Baru Diadaptasi Menjadi Anime

Anime Mew-Mew yang Makin Modern.


Melalui situs resmi yang diluncurkan oleh Pony Canyon berakhir hitungan mundur, mereeka mengumumkan adanya adaptasi anime versi baru dari manga karya Reiko Yoshida dan Mia Ikumi yang berjudul Tokyo Mew Mew Mew. Anime ini memperingati ulang tahun ke-65 majalah Nakayoshi.

Sinopsis
Ichigo Momomiya, berusia 13 tahun, berada di sebuah pameran hewan yang terancam punah dengan lelaki yang naksir dia, Masaya Aoyama. Ketika Ichigo terkena sinar cahaya dan melihat seekor kucing memasuki tubuhnya. Dia mulai menunjukkan perilaku seperti kucing pada hari berikutnya. Monster raksasa menyerang Masaya dan memaksa Ichigo untuk berubah menjadi gadis ajaib merah muda dengan telinga dan ekor kucing.

Seorang anak laki-laki bernama Ryou Shirogane menjelaskan bahwa monster yang ia lawan adalah Chimera Anima yang merupakan parasit alien yang menginfeksi hewan dan mampu mengubahnya menjadi monster raksasa. Ryou dan Keiichiro Akasaka, pemilik sebuah kafe merah muda bernama Cafe Mew Mew, berencana mengambil DNA lima Hewan Data Merah dan menggunakannya sebagai senjata biologis.

Dengan menyuntikkannya ke Chimera Anima, percobaan yang mereka lakukan disebut Proyek Mew. Tetapi karena gempa bumi sehari sebelumnya, DNA itu secara tidak sengaja menembaki Ichigo dan empat gadis lain yang ia temui di luar museum.

Sekarang dengan senjata biologis membuat Ichigo harus bertarung melawan alien dan menemukan rekan satu timnya yang potensial. Semua dilakukan sambil merahasiakan identitas kucingnya dari Masaya.
Audisi idola untuk menetapkan seorang aktris suara untuk protagonis Ichigo Momomiya dimulai dan akan berjalan hingga 11 Mei 2020 di aplikasi audisi mysta. Audisi ini tersedia untuk wanita antara usia sekolah dasar dan 30 tahun yang tidak termasuk dalam produksi apa pun.

Kandidat yang berhasil akan menerima kontrak eksklusif dengan agensi Walet Pony Canyon dan melakukan debut besar sebagai pusat dari grup idola seiyuu Tokyo Mew Mew New .

Tokyo Mew Mew
Manga gadis ajaib ini diterbitkan di Nakayoshi dari Agustus 2000 hingga Desember 2002 dan dikompilasikan menjadi tujuh volume. Yoshida dan Ikumi membuat serial sekuel dua volume berjudul Tokyo Mew Mew à La Mode di majalah yang sama antara Maret dan Desember 2003.

Studio Pierrot mengadaptasi manga-nya menjadi sebuah Anime TV Series berjumlah 52 episode yang ditayangkan dari Spring 2002 hingga Winter 2003. 4Kids Entertainment melisensi dan disebut di 26 episode pertama.

Tokyopop menerbitkan manga dan sekuelnya dalam bahasa Inggris dari tahun 2003-2006. Komik Kodansha melepaskan judul di Amerika Utara dan menerbitkan semua sembilan volume dalam empat omnibus.

Web resmi : https://tokyo-mew-mew.com/
Twitter Resmi : @ mew_mew_new

Sumber : animate Times , PR Times

Content Creator, Anime Lover, Informan

0 Comments

Post a Comment

Add Your Comment