Yuk Mengenal Anime Tatoeba Last Dungeon

Hidup Untuk Bertualang di Dunia Fantasy.

Anime bertemakan fantasi dan dungeon akhirnya banyak antri tayang di 2020. Salah satunya adalah anime yang diadaptasi dari fantasy novel karya Toshio Satou ini berjudul Tatoeba Dungeon Terakhir Mae no Mura no Shounen ga Joban no Machi de Kurasu Youna Monogatari.

Anime TV Series ini akan ditayangkan di Tokyo MX dan saluran lainnya pada Oktober 2020. Hal tersebut diperkuat dengan adanya PV tentang anime-nya, adanya beberapa nama pengisi suara dan beberapa info seputar studio dan staf yang ikut dalam pembuatan anime-nya.

Sinopsis
Lloyd adalah seorang petualang pemula yang impiannya adalah menemukan "kekuatan sejati" di ibukota yang selalu Ia kagumi, meskipun tumbuh dengan tetangga yang selalu menganggapnya lemah. Cerita dimulai dari Lloyd yang berangkat dari kota asalnya untuk pergi berpetualang, dan kebetulan berada tepat di sebelah kotanya ada salah satu ruang bawah tanah paling berbahaya di dunia. Lloyd mungkin menganggap dirinya tidak berdaya, tetapi ketika ia pergi ke kota yang berfungsi sebagai kota awal bagi para petualang, perbedaan antara dirinya dan semua orang tidak bisa lebih mencolok.


Nama KarakterPengisi Suaranya
AlanSeiichirou Yamashita (Katsugeki/Touken Ranbu)
ShoumaSouma Saitou (Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records)
MeltfanSatoshi Hino (Imouto sae Ireba Ii.)
ColinMao Ichimichi (M.A.O) (Houkago Saikoro Club)
migmi (Hunter x Hunter (2011) assistant director) menjadi pemimpin dalam pembuatan anime-nya di LIDENFILMS. Hitomi Mieno (Deko Akao) (Assassins Pride) menangani bagian series composition. Makoto Iino (Hanebado!) menangani bagian design character. Michiru (Kokkoku) menangani musik animenya.

AYoutube/ Tatoeba Last Dungeon

Sekedar info fantasy novel anime ini memenangkan juara Grand Prize diacara ke-8 GA Bunko Taisho di 2015. GA Bunko mempublis series novel ini di February 2017. SB Creative mengirim volume kedelapan pada 15 November tahun 2019.

Sumber: Mantan Web

Content Creator, Anime Lover, Informan

0 Comments

Post a Comment

Add Your Comment