Movie Spesial Kurumi Resmi Diumukan Ada

Misteri dibalik si Cewek Misterius Kurumi.

Program Kadokawa Spring Special Livestream mengungkap info terbaru seputar isu adanya movie spesial Tokisaki Kurumi yang berjudul Date A Bullet. Info tersebut dipastikan valid bahwa akan ada Spin-off cerita tentang Kurumi. Hal tersebut diperkuat adanya nama-nama staf penggarapnya dan beberapa PV Anime-nya.

Kurumi dalam sesi Date A Live, terkenal dengan kemampuan menghentikan sekaligus mengendalikan waktu. Sangking OP-nya banyak karakter yang menyama-nyamakan dia dengan dewa. Tapi dibalik itu semua terdapat misteri asal-usul dan cerita yang dialami Kurumi sebelum memperoleh kemampuan tersebut.

Sinopsis
Ini adalah kisah Tokisaki Kurumi yang seharusnya tidak diceritakan. Kurumi adalah gadis muda amnesia, kosong, yang terbangun di dunia tetangga lain bertemu Tokisaki Kurumi duniah lain. Tempat mereka bertemu adalah diruang kelas sekolah.

Mereka saling membunuh untuk hidup. Para gadis yang membunuh tersebut dikenal sebagai semi-Spirit. Hanya dengan Date yang dapat menyelesaikan aksi saling membunuh ini.


BagianNama Staf-nya
DirekturJun Nakagawa (High School Fleet Movie, Demi-chan wa Kataritai episode director)
Desain KarakterNaoto Nakamura (Egao no Daika, Mekakucity Actors chief animation director)
Studio PenggarapnyaGEEKTOYS
Date A Bullet masih diisi pengisi suara yang sama dengan seri-seri Date A Live sebelumnya. Bedanya ada beberapa karakter baru yang membantu menceritakan asal usul Tokisaki Kurumi selama ini.

Zerochan/ Tokisaki Kurumi
Yuichiro Higashide (Fate / Apocrypha , Keishichou Tokumubu Tokushu Kyouakuhan Taisakushitsu Dainanaka: Tokunana), penulis asli light novel Date A Live fragments: Date A Bullet, yaitu versi Spin- off , menjadi penulis jalan ceritanya.

Asami Sanada (Maria † Holic, Sayonara Zetsubou Sensei) adalah pencipta tokoh utama Kurumi Tokisaki. Ia juga akan bertanggung jawab membantu dalam pembuatan Spin-off Date A Bullet ini.

Fujimi Shobo mulai mencetak novel spin-off pada Maret 2017, tampil bersama ilustrasi-nya dirilis oleh NOCO. Kadokawa merilis volume keenam spin-off tersebut pada 19 Maret 2020.

Sumber: animate Times

Content Creator, Anime Lover, Informan

0 Comments

Post a Comment

Add Your Comment