7 Fakta Menarik Tentang Luffy di Whole Cake Island

Kabar terbaru seputar Luffy di pulau milik Big Mom.


Usaha Luffy dalam menyelamatkan Sanji dari Yonko Big Mom di Whole Cake Island menimbulkan fakta unik didalamnya. Fakta tersebut ada yang beberapa dijelaskan melalui animenya dan ada beberapa yang ditambahkan melalui manga asliyna. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang luffy di Whole Cake Island :

1. Mendapat Ciuman Pertama

Oploverz/ One Piece
Di awal perjalanan menuju Whole Cake Island, Luffy dan anggotanya kelaparan dan mencoba memakan ikan disekitar Whole Cake Island yang terbilang beracun. Benar memang beracun, setalah makan daging tersebut Luffy keracunan dan hampir mati.

Tapi ditengah perjalanan juga Luffy bertemu kapal Germa 66 dan terselamatkan oleh Reijuu yang menyelamatkannya dengan mencium Luffy dan memakan semua racun ditubuhnya. Dan itu merupakan kali pertama Luffy mendapat ciuman.

2. Bertarung Bersama Kru-nya Dengan Harga Buronan Rendah

Oploverz/ One Piece
Dalam melawan anggota keluarga Big Mom, Luffy hanya membawa anggota kru-nya yang terbilang berharga buronan rendah, Carrot, Pedro dan ada bantuan dari Jimbei. Meski begitu Luffy tetap percaya akan kemampuan teman-temannya. Yang bersamanya ke pulau Whole Cake Island yaituNami, Brook dan Chopper.

3. Menolong Sanji Secara Terang-Terangan

Oploverz/ One Piece
Meski sudah tertata rapi rencananya oleh Nami, Luffy tetap saja melakukan penyelamatan Sanji secara terang-terangan. Bahkan menceritakannya kepada anaknya Big Mom yaitu Pudding.

4. Menggunakan Gear 4 Lebih Dari Sekali

Oploverz/ One Piece
Meski dia sudah tahu batasan penggunaan kemampuan gearnya, Luffy tetap memaksa batas yang dia buat. Dalam melawan Sweet Commander tidak bisa di pungkiri bahwa diperlukan Gear 4 berkali-kali untuk menang.

5. Melawan Sweet Commander Terkuat

Oploverz/ One Piece
Dalam perjalanannya Luffy terbilang bisa memancing para anggota Sweet Commander Terkuat untuk melawannya. Dan terbilang juga Luffy sendiri menginginkan untuk menghancurkan para Sweet Commander terkuat seperti Cracker dan Katakuri.

6. Tidak Terbunuh, Meski Sempat Kalah

Oploverz/ One Piece
Meski sempat kalah karena dikroyok oleh anak-anaknya Big Mom, Luffy hanya dipenjara oleh Big Mom. Dan Big Mom memilih membiarkan mereka hidup karena dia hanya ingin melihat anaknya menikah bukan untuk acara pembunuhan Luffy.

7. Tidak Takut dan Kabur Begitu Saja

Oploverz/ One Piece
Meski sudah bebas dari penjara dan disuruh Jimbei untuk melarikan diri, Luffy tetap berusaha mencari Sanji. Luffy juga tidak takut untuk melawan para Sweet Commander dan anak buah Yonko Big Mom.

Sumber : ANN

Content Creator, Anime Lover, Informan

0 Comments

Post a Comment

Add Your Comment